Selasa, 12 Februari 2013

BIDANG INFORMASI & KOMUNIKASI

Misi dan Tujuan Membangun komunikasi dengan anggota serikat dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang dapat membangkitkan semangat solidaritas dan sosialisasi secara berkala. Serta menerapkan dan menggalakan penggunaan Forum SP/SB sebagai sarana dalam melakukan komunikasi kepada anggota serikat pekerja maupun pengurus bidang lainnya, baik di tingkat lokal dan nasional. Dengan demikian dapat terjalin suatu komunikasi yang berkelanjutan antara pengurus maupun anggota. 

Agenda Kerja Pengurus akan melakukan koordinasi dengan KOMISARIS, untuk mengadakan kunjungan area atau mengundang anggota serikat per area masing-masing dalam suatu agenda pelatihan di bidang informasi & komunikasi. 

Membahas tata cara penggunaan forum, posting atikel, maupun melakukan share info di social network seperti; Facebook dan twitter. 

Kunjungan ini akan dilakukan 1x per satu bulan dengan sistem rotasi. 

Membuat serta mendistribusikan form keanggotaan serikat pekerja, baik secara manual maupun secara online yang proses pembuatannya akan diselesaikan SECEPATNYA. 

Mengikuti pelatihan bidang Informasi & Teknologi, berdasarkan undangan pengurus pusat. 

Membuat suatu agenda pertemuan dengan seluruh serikat pekerja bidang Informasi & Komunikasi dengan durasi pertemuan 1x per 3 bulan dan pelaksanaannya menunggu konfirmasi dari PENGURUS PUSAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar